Waspadai Tiga Tipe Wanita Doyan Selingkuh

| 3 komentar
Waspadai Tiga Tipe Wanita Doyan Selingkuh halo Selamat Malem semuanya apa kabarnya ketemu lagi sama kim kali ini say amau membagikan info yaitu tentang Waspadai Tiga Tipe Wanita Doyan Selingkuh..
Jreng jreng wah judulnya menarik yah .. hehe


Sosok manusia, menunjukkan kepribadiannya. Itu salah satu butir terminology Jawa. Sesepuh kita sering menyebutnya sebagai katuranggan atau prejengan. Parameternya, pendekatan empiris dilihat dari sosok ragawi, dari ujung rambut ke ujung kaki.

Mencermati sejumlah sumber, ada beberapa ciri-ciri yang melekat pada sosok wanita yang ditengarai doyan selingkuh. Karena standardisasinya hanya data empiris, tentu tingkat kebenarannya tergantung pada pembuktian dan keyakinan. Bagaimana sosok wanita yang doyan selingkuh.
Ciri-Ciri Kulit :
Biasanya wanita yang doyan selingkuh memiliki kulit putih bersih agak kemerahan. Jika memiliki ras kulit hitam, wanita penyelingkuh berkulit hitam bersih dan juga agak kemerahan. Di bagian kulit sensitive, terdapat tahi lalat.
Ciri-Ciri Mata
Mata wanita penyelingkuh, liar tapi sayu. Fokus pandangan jarang tertuju pada satu titik. Di kelopak mata bagian bawah terdapat tahi lalat, atau kutil (daging tumbuh kecil). Alias mata tebal tapi jarang. Jarak alis mata kanan kiri lebar dan cenderung cekung. Jika berjalan, cenderung menunduk, tapi tatapan matanya mengerling liar kesana-kemari.
Ciri-Ciri Rambut
Tipe rambut wanita penyelingkuh, bergelombang, agak kemerahan. Jika berambut lurus, termasuk jenis rambut yang tipis dan tidak tebal.(elpos)

Nah wkwkwk tanda-tandanya yah .. humm lumayan siap tahu ada yang ketemu yah . baiklah itu dia artiel kali ini sampai ketemu lagi di artikel berikutnya .

3 komentar: